Rabu, 13 Januari 2016

Beberapa game yang sukses mencuri perhatian di tahun 2015

17.56 By Unknown No comments

     Sebagian game yang di luncurkan pada tahun lalu menghadirkan genre permainan yang cukup berwarna. Dari mulai game yang mengusung tema petualangan sampai dengan game bertajuk sepakbola.

     Berikut sebagian game paling baik yang sukses mencuri perhatiantahun ini.

    Mortal Kombat X (April 2015)


Game yang yang cukup banyak ditunggu adalah Mortal Kombat X, game yang menghadirkan aksi laga ekstrim. Jurus khas Fatalities bukan sekedar dipertunjukkan pada versi PC, namun juga versi ponsel. Permainan ini mesti jadi perhatian untuk anak-anak, karena menghadirkan adegan kekerasan.

     Batman : Arkham Knight (Juni 2015)


Game Batman pada awal mulanya bisa dimainkan di konsol game lawas seperti Sega. Saat ini, pengembang Rocksteady Studios menerbitkan seri paling baru game Batman : Arkham Knight untuk beragam konsol game seperti Xbox One, PS 4 dan juga PC. Dalam permainan ini, Gamer ditantang untuk menindas kriminalitas di Gotham City.

     Metal Gear Solid V : The Phantom Pain (September 2015)


Game Metal Gear Solid V : The Phantom Pain menghadirkan grafis yang cukup fantastis. Gameyang di kembangkan oleh Kojima Productions itu dapat dimainkan di sebagian piranti seperti PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One dan PC. Game ini sangat memungkinkan para gamer mengatur tokoh protagonis dengan kekuatan menyusup dan menembak serta menunggangi kuda.

     Mad Max (September 2015)


Game ini adalah ide yang diangkat dari franchise film Mad Max, mengenai polisi yang berupaya bertahan hidup di dunia yang alami kekacauan gara-gara perang serta sumber daya yang senantiasa berkurang. Film paling barunya yakni Mad Max : Fury Road launching pada Mei 2015 serta video game ini sedikit banyak mempunyai pertalian dengan film yang sukses di pasaran tersebut.

     Pro Evolution Soccer 2016 (September 2015)


Pro Evolution Soccer 2016 atau yang kondang dengan sebutan PES 2016 nampaknya masih jadi kompetitor untuk game FIFA 16. Game PES ini telahmendapat dukungan mesin game Fox Engine serta dikembangkan oleh PES Productions dan diterbitkan oleh Konami. Game PES 2016 menyuguhkan grafis permainan yang sangat menarik serta gamer bisa memerhatikan detail tiap-tiap gerakan pemain yang terlihat cukup nyata.

     FIFA 16 (September 2015)

Game FIFA 16 menghadirkan suguhan yang baru lantaran untuk kali pertama, seri game ini, ada pesepakbola wanita. Dalam game ini, terdapat 78 stadium, fitur-fitur permainan seperti Career Mode dan Training Mode. Game ini sendiri juga bisa dimainkan di konsol seperti PlayStation 4, Xbox One serta PC.

     Assassin’s Creed Syndicate (Oktober 2015)


Game garapan dari Ubisoft, Assassin’s Creed Syndicate kali ini muncul dengan narasi baru. Game paling baru ini jadi sekuel ke-9 dari seri Assassin’s Creed. Pada sekuel paling baru ini, Ubisoft membuat karakter bernama Jacob yang berpetualang di kota London pada masa 1800-an.

     Halo 5 : Guardians (Oktober 2015)


Game paling baru ini mengusung permainan multiplayer sampai empat pemain dalam modus campaign co-op. Game Halo 5 : Guardians yang launching 27 Oktober menantang gamer untuk memberantas alien dengan senjata serta peralatan berteknologi mutakhir.
-copyright: http://www.news.eurekaadv.id/2015/12/10/beberapa-game-yang-sukses-mencuri-perhatian-di-2015/8086#sthash.dyvjD59V.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar